Meghan dan Kemungkinan Debut Film Pasca Keluar dari Kerajaan

Meghan Markle  akhirnya buka suara tentang film debutnya setelah ia resmi keluar dari keanggotaan Kerajaan Inggris.  film itu adalah film dokumenter yang digarap oleh Disney yang berkisah tentang gajah Afrika, Elephant,  yang akan ditayangkan di channel Disney+. 

Kata Meghan Soal Debut Filmnya dengan Disney 

“Saya  amat sangat bersyukur bisa membawakan kisah dari gajah gajah ini menjadi kenyataan,”  ungkap dan wawancara  dengan Disney  yang dilansir dari CNN Indonesia  Senin (20/4). 

Ia  menambahkan, “Saya  amat sangat beruntung dapat memiliki pengalaman langsung dengan gajah di habitat mereka asli.  Ketika  kalian menghabiskan waktu berkoneksi dengan mereka di alam liar,  kalian  akan mengerti bahwa kita sebenarnya memerankan peran yang sangat penting dalam perlindungan dan juga keamanan untuk mereka.” 

Elephant Sendiri akan mengisahkan tentang perjalanan gajah Afrika bernama Shani  dan juga anak jantan nya yang bernama Jomo,  saat bermigrasi bersama dengan kawanan mereka yang dipimpin oleh ‘ibu’  kawanan mereka bernama Gaia.   gajah-Gajah   tersebut bermigrasi melintasi Gurun Kalahari di Botswana. “Makhluk  ini amat megah dan di waktu yang bersamaan,  mereka juga sangat sensitif dan sangat mampu terhubung satu dengan yang lainnya,”  ungkap Markle. 

“Kalian  lihat dalam film ini  betapa luar biasanya mereka.  Ingatan  mereka sangat luar biasa, hubungan togel sgp yang dekat dalam kawanan,  perlindungan terhadap yang masih muda,  saya  pikir mereka lebih mirip  dengan manusia  dibandingkan perbedaannya,”  ia melanjutkan. 

 Meghan Markle  juga berharap bahwa filmnya ini dapat membuat masyarakat menjadi lebih sadar bahwa manusia dengan alam sebenarnya saling terhubung. “Bila  kita memiliki lebih banyak kesadaran tentang rintangan yang para hewan ini hadapi,  kita bakal saling menjaga satu sama lain,  planet ini dan juga hewan-hewan ini,  dengan cara yang berbeda,”  katanya dilansir dari CNN Indonesia. 

Disney Plus  dalam pernyataannya menyebutkan bahwa “ kawanan gajah tersebut akan menghadapi panas yang buruk,  sumber  makanan yang tipis  dan  juga predator  yang terus mengancam mereka saat mengikuti jejak nenek moyang mereka sebagai upaya mencapai oase hijau dan subur.” 

Meghan Markle Akan Jadi narator Elephant 

Kabar bahwa  Meghan Markle  bakal menjadi narator dalam film dokumenter Elephant  ini  sebelumnya diawali dengan beberapa rumor yang menyebutkan bahwa Tom Cruise  mengincar istri dari Pangeran Harry  tersebut untuk main dalam filmnya di masa yang akan datang. 

Meghan Markle  sendiri Sebenarnya bukan anak kemarin sore dalam bidang seni peran.  Ia  pasalnya telah berperan dalam belasan seri TV dan juga beberapa film.  Terakhir  dirinya berperan dalam serial yang berjudul Suits.  kemudian ia berhenti tampil dalam beberapa film dan juga serial sejak menikah dengan Pangeran Harry  pada tahun 2018 lalu, sehingga ia akhirnya menjadi anggota keluarga Kerajaan  Inggris.  Kemudian  mereka berdua akhirnya menyatakan mundur dari kerajaan yang resmi berlaku pada akhir Maret kemarin. 

Pangeran Harry  dan  juga Meghan Markle  saat ini sudah pindah ke Los Angeles setelah mereka resmi keluar dari Kerajaan Inggris dan meninggalkan keluarga mereka pada akhir Maret lalu.  Dan disebut-sebut  Harry mengalami Waktu yang sulit di  momen-momen awal kepindahannya dengan Meghan Markle  ke Los Angeles. Seorang  sumber dekat dari pasangan tersebut mengatakan bahwa adik Pangeran William itu sekarang sedang mengalami  homesick  atau kangen rumah  dan merasa sangat jauh dari keluarganya di tengah pandemic Corona yang sekarang sedang berlangsung hampir di seluruh negara  di dunia.