Kiper Cadangan Terbaik Liverpool, Adrian, Tak Takut Corona

Kabar datang dari kiper pelapis Liverpool, Adrian, yang memberikan dukungan penuh nya tentang rencana operator kompetisi ini untuk melanjutkan Liga Inggris pada musim ini. Pasalnya Adrian sangat siap bermain di tengah pandemi virus Corona yang sampai sekarang masih berlangsung di belahan dunia manapun.

Adrian Tak Takut Terinfeksi Virus Corona, Aguero Akui Takut

“Saya tidak takut ( terinfeksi Virus Corona),” ungkapnya dilansir dari sia dan Indonesia pada saat diwawancarai sebuah media pada hari Rabu (13/5) waktu setempat. 

“Ada banyak rasa hormat dan tanggung jawab. Ini situasi yang cukup serius, tapi kami profesional,” tambahnya lagi.

Kiper Liverpool yang digadang-gadang menjadi penjaga gawang terbaik di Eropa tersebut merasa bahwa dia tidak begitu takut terhadap virus Corona yang sekarang masih menghantui seluruh umat manusia di dunia. 

Sedikit informasi bahwa Adrian memang menjadi dua penjaga gawang terbaik di Eropa berdasarkan statistik dari Opta, dilansir dari CNN Indonesia. pasalnya disandingkan dengan Alisson Becker, yang juga bermain sebagai kiper di Liverpool. Mereka berdua sama-sama masuk kedalam kiper dengan statistik terbaik di 5 liga top Eropa. 

Di masa wabah virus Corona ini, Opta pasalnya mengeluarkan data mengenai performa kiper dari 5 liga top Eropa yang dibagi kedalam 5 aspek. kelima aspek tersebut adalah: akurasi sapu bersih terbaik,  akurasi operan terbaik, paling sedikit diganti, persentase penyelamatan terbaik, dan juga prosentase kebobolan paling sedikit. 

Dalam sebuah statistik yang juga dirilis oleh Opta, dikutip dari CNN Indonesia, rapor Adrian dan juga rekannya di satu tim tersebut mengungguli 8 kiper kiper lain yang ada di liga-liga terbaik di Benua Biru.  Adrian sendiri adalah kiper dengan tingkat kebobolan paling sedikit yaitu 10 gol saja. kebobolan tersebut didapatkannya dari 11 kali bermain di Liga Inggris musim ini. Namun memang kiper yang berasal dari Spanyol tersebut diklaim oleh Opta paling banyak melakukan blunder.

Aguero Merasa Takut Bertanding di Tengah Pandemi Corona 

Pernyataan Adrian tersebut pasalnya kontras dengan komentar dari bomber Manchester City yaitu Sergio Aguero.  Aguero pasalnya mengaku tak kembali bermain di tengah pada mikroskop yang sampai sekarang masih berlangsung Karena vaksin yang belum ditemukan. “Mayoritas pemain takut karena mereka punya keluarga;  mereka punya anak, bayi, orang tua,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia juga.

“Saya berharap ada vaksin sehingga semua ini bisa berakhir secepatnya. Ini membuat saya takut, tapi saya sudah ada di sini bersama kekasih saya,” katanya melanjutkan. 

Operator kompetisi Premier League sendiri Memang berencana untuk menghadirkan kembali kompetisi paling lambat tanggal 12 Juni mendatang. Akan tetapi keinginan tersebut memang terbentur sikap dari pemain dan juga pelatih. Mereka ingin kompetisi ditunda menjadi tanggal 19 Juni karena mereka berpikir bahwa persiapan tim sekarang ini masih belum maksimal sehingga jika pertandingan togel online indonesia diadakan pada tanggal 12 Juni, pemain-pemain belum dalam keadaan siap. Sehingga,  mereka meminta supaya tidak bisa melakukan persiapan yang lebih matang untuk menyambut sisa laga Premier League musim ini yang akhirnya disetujui oleh pemerintah Inggris untuk berlangsung kembali mulai Juni mendatang.

Liga Inggris musim ini pasalnya tinggal menyisakan 9 pertandingan saja. ketika kompetisi ditangguhkan pada bulan Maret yang lalu Liverpool masih kokoh di puncak klasemen dan The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan saja untuk mengangkut trofi yang terakhir kali diraih 30 tahun yang lalu.