Ayah Petarung Khabib Nurmagomedov Positif Virus Corona

Kabar datang dari ayah petarung Khabib Nurmagomedov, yaitu Abdulmanap Nurmagomedov, yang di diagnosis terinfeksi Virus Corona sehingga hal tersebut menyebabkan serangan jantung dan koma.

Abdulmanap Nurmagomedov dinyatakan Positif Corona

Abdulmanap  pasalnya dinyatakan, Pada hari Kamis (14/5) waktu setempat setelah menjalani operasi jantung di sebuah rumah sakit militer di Moskow.  pria yang berusia 57 Tahun tersebut dinyatakan Sudah sadar dengan kondisi masih serius namun sudah stabil. pernyataan tentang infeksi virus Corona seperti yang dilansir dari sia dan Indonesia pasalnya muncul setelah Ayah Khabib tersebut menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit. 

Seorang rekan yang berasal dari keluarga nurmagomedov yaitu Ramazan Rabadanov, mengatakan bahwa Abdulmanap  masih belum bisa berbicara pasca operasi. Abdulmanap sendiri diketahui sakit di di Makhaschkala, Dagestan, yaitu kota kelahirannya pada tanggal 24 April yang lalu. Saat itu Abdulmanap  di diketahui menderita penyakit ya gejalanya mirip dengan radang paru-paru atau juga dikenal dengan pneumonia. 

Walaupun mendapatkan peringatan dari dokter untuk menjaga kesehatan dan juga kegiatan keseharian nya, Abdulmanap pasalnya tetap menjalani aktivitas seperti latihan fisik dan juga menolak untuk menjalani tes virus Corona. Kemudian pada tanggal 3 Mei 2020 yang lalu, Abdulmanap  mengalami serangan jantung. Setelah kondisinya dinyatakan mulai memburuk, kemudian dokter melakukan operasi jantung dan memasangkan alat pendukung.

Orang-orang yang terkenal di dunia MMA seperti misalnya Dana White  dan Conor McGregor pun turut memberikan dukungan bandar togel hongkong untuk kesembuhan ayah dari khabib nurmagomedov tersebut. Rusia sekarang ini memang menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus virus Corona terbanyak.  paling tidak, sekarang lebih dari 252.000 orang yang terkonfirmasi mengidap virus Corona dan 2300 diantaranya meninggal karena virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Abdulmanap dan Kisahnya Buat Khabib Jatuh Cinta Pada Bela Diri

Memang sosok Khabib Nurmagomedov jadi sosok yang tidak terkalahkan di laga UFC Sampai dengan saat ini. merujuk latar belakang yang dimilikinya hal tersebut memang terasa logis apabila melihat profil dari sang ayah yang sekarang masih terbaring di rumah sakit akibat dinyatakan positif virus Corona yakni Abdulmanap nurmagomedov.

Khabib  sendiri dibesarkan dari keluarga yang sudah menyukai beladiri. Abdulmanap  adalah seorang atlet gulat yang kemudian beralih profesi menjadi pelatih. Khabib  juga dibesarkan dengan tempaan sang ayah yang mengenalkannya pada sejumlah tipe beladiri.  Abdulmanap, saat muda memang terkenal menjadi pegulat dengan gaya bebas di Ukraina.  saat menjalani wajib militer, dirinya juga mendalami beladiri Judo dan Sambo. bahkan di sana, Abdulmanap dilatih oleh Peter Butriy yang tidak lain merupakan pelatih Kehormatan di Uni Soviet atau yang sekarang dikenal dengan Rusia. 

Setelah dirinya berkeluarga dan memutuskan untuk menjadi pelatih, Abdulmanap kemudian berhasil mengantarkan adiknya menjadi juara nasional Sambo. dan dari sanalah, Abdulmanap memiliki tekad untuk mendidik calon juara dunia  makin berkembang.  Lalu, dia pulang ke dagestan kemudian mengembangkan pusat pelatihan di sana.

Dengan kondisi masa kecil yang dipenuhi dengan banyak anak didik sang ayah,  tak heran jika Khabib memiliki masa depan emas di laga beladiri. bahkan dirinya pun tinggal menunggu waktu saja untuk ikut terjun ke dalamnya. 

“Khabib sangat aktif saat kecil,Bahkan dia bisa dibilang hiperaktif. dia suka memanjat, melompati sesuatu seperti misalnya sungai, halaman rumah tetangga, sampai dengan pepohonan,”  ungkap Abdulmanap dilansir dari CNN Indonesia.