McGregor Lawan Silva: Dilihat Sebagai Nilai Jual di UFC

Duel yang akan berlangsung antara Conor mcgregor melawan Anderson Silva diyakini dengan kuat mempunyai nilai jual yang tinggi di UFC. Hal tersebut pasalnya dikatakan oleh Daniel Cornier. Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa nilai jualnya akan lebih tinggi dibandingkan duel antara Jon Jones melawan Francis Ngannou. 

Duel dengan Nilai Jual Tinggi 

McGregor sendiri pasalnya menerima tantangan dari Silva guna bertarung dalam catchweight atau dalam kelas berat yang ditentukan karena kedua petarung berada di kelas yang jauh berbeda. Ide ini sebelumnya ditolak oleh Bos UFC yakni Dana White akan tetapi akhirnya Cornier menganggap bahwa duel ini sebenarnya memiliki nilai jual yang sangat tinggi. belum lagi, Cornier menilai bahwa McGregor mengalami penolakan di kelas ringan karena tidak mendapatkan lawan di waktu dekat ini, begitupun dengan di kelas  welter. 

Banyak yang tidak sepakat jika McGegor langsung duel melawan Kamaru Usman dalam ajang perebutan gelar kelas welter. “Biarkan dia bertarung melawan Anderson Silva, kenapa hal ini jadi masalah. Jika kalian tidak ingin mcgregor memiliki pertarungan yang bernilai, jika kalian tak berpikir mcgregor sudah cukup pantas untuk mendapatkan dual perebutan gelar, biarkanlah dia bertarung melawan Anderson Silva,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia.

“Saya rasa duel itu bakal baik-baik saja dan saya yakin 100% saya bakal menonton 2 tersebut. laga bandar togel online itu bakal Sangat menarik karena sosok Anderson terlihat hebat untuk waktu yang lama. laga itu juga akan menjadi laga yang besar,” imbuhnya lagi.

Cornier juga bahkan berani menjamin bahwa duel yang berlangsung antara McGregor melawan Silva tersebut akan lebih besar dari duel impian Iya nih antara Jones vs Ngannou. Jones pasalnya sampah disebut akan menghadapi Ngannou yang mana selama ini bertarung di kelas berat akan tetapi ide duel itu mengalami hambatan seiring dengan keputusan pensiun oleh Jones.

“Laga nanti akan lebih besar dibandingkan Jones vs Ngannou. bukan dari segi kompetitif di octagon ataupun pertarungan di atas kertas, melainkan nama yang ada di pertarungan tersebut. Kalian meletakkan nama Anderson Silva di sebelah Conor mcgregor, laga tersebut akan menjual lebih banyak pay per view dibandingkan dengan laga antara Ngannou vs Jones,” ucapnya lagi. 

Anderson Silva merupakan salah satu petarung terbaik di UFC di era 2000-an dan menjadi juara kelas menengah. akan tetapi, era Silva dianggap sudah berakhir beberapa tahun yang lalu. Dalam laga terakhir sejak tahun 2013 tepatnya delapan laga terakhirnya, Silva cuma mampu meraih satu buah kemenangan saja yaitu duelnya yang terjadi pada tahun 2019 kemarin tepatnya Mei 2019 ketika ia kalah dari Jared Connonier.

McGregor di Mata Analisa: Harga Diri Boleh Jatuh Namun Nilai Jual Tidak

Sementara itu Conor mcgregor sendiri sempat tidak diminati oleh Khabib Nurmagomedov dan juga Justin Gaethje. tetapi masih banyak yang bersedia untuk menjadi lawan mcgregor karena laga dari petarung yang dijuluki sebagai The Notorius itu selalu memiliki nilai jual yang tinggi di UFC. Oleh sebab itulah tidak heran apabila pertandingan yang digadang-gadang akan mempertemukan McGregor melawan Silva bakal mendatangkan nilai jual yang tinggi di UFC.

McGregor juga pernah berada di puncak tertinggi UFC sebelum 2017. bahkan dirinya selalu menjadi sosok yang diidolakan dan menjadi bintang yang besar. Dengan catatan kemenangan Ditambah lagi dengan karakter menarik di yang ditampilkannya, banyak omong dan memiliki seni dalam berkata-kata, mcgregor membawa UFC jauh lebih dikenal luas.