Manchester United Tetap Ingin Rekrut Erling Haaland

Klub elit Manchster United tetap memiliki keinginan untuk bisa merekrut pemain penyerang asal Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pemain ini adalah pemain yang terbaik dan memiliki potensi baik juga. Ole Gunnar Solskjaer masih terus melakukan pemantauan mengenai pemain eks RB Salzburg tersebut.  Solskjaer mengetahui sepak terjan Haaland sehingga menginginkan pemain tersebut untuk bisa memaksimalkan performa tim di lapangan.

Solkskjaer Pernah Bekerja Sama

Keteguhan hati Solskjaer togel sepertinya akan terus berlanjut. Karena pengetahuan mengenai Haaland cukup baik maka dirinya tetap ingin pemain tersebut berada di Manchester United. Alasan kuatnya adalah karena Solskjaer pernah berada bersama sama di dalam satu klub pada saat Solskjaer melatih Molde, sebuah klub di Norwegia. Saat itu Haaland menjadi anak asuh Solskjaer dan menunjukkan bakatnya di usia sangat mudah. Dengan pengetahuan ini maka Solskjaer merasa bisa mendapatkan Haaland di masa sekarang dan bisa memanfaatkan karir bintangnya di dalam klub.

Pada saat muda, Haaland memiliki karir yang cemerlang dan jika tidak dimaksimalkan dengan baik akan sangat disayangkan sekali. Karir kebintangan ini akan muncul jika Haaland berada di tangan yang tepat. Saat ini perkembangan Haaland terjadi karena tidak lepas dari pantauan Solskjaer. Dirinya selalu mengatakan bahwa Erling Haaland pasti akan memiliki karir yang bagus dan itu menjadi keyakinannya sejak lama. Haaland telah menjadi sorotan dan diikuti perkembanganya oleh Soskjaer hingga saat ini.

Saat berada di Molde, Haaland telah menjadi pemain yang menonjol dibandingkan dengan pemain yang lain. usianya masih muda, 20 tahun memiliki banyak waktu untuk mengembangkan diri lebih baik lagi dan menjadi pemain besar. Saat merumput di Salzburg, pemain mudah ini mampu menjadi bintang dan menunjukkan karir cemerlang. Dia menjadi bintang di klub dan memiliki koleksi goal yang cukup banyak. dengan koleksi goal yang banyak seperti ini maka tidak salah jika banyak klub elit yang ingin mendapatkan pemain tersebut.

Kesempatan Besar Manchester United

Sebenarnya Manchester United memiliki kesempatan untuk membawa Haaland ke Old Traford. Harga 20 juta euro juga bukan harga yang mahal untuk sekelas klub mahal ini. Namun keduanya tidak bisa meneruskan kontrak karena ada kegagalan saat membuat kesepakatan. Karena hal itu, tahun 2020 akhirnya Haaland memutuskan untuk berseragam Dortmund hingga sekarang. Sepertinya Manchester United pun merasakan penyesalan padahal Haaland bisa saja memberikan banyak goal untuk klub dan membawa klub ke tingkat yang lebih baik.

Saat bersama dengan Dortmund, Erling Haaland memberikan banyak goal untuk klub. Dari 41 satu pertandingan yang diikuti, sekitar 39 goal bisa diciptakan. Sepanjang musim ini bahkan, dari 23 pertandingan yang ditekuni, ada 23 goal yang berhasil diciptakan. Dengan sangat baik Haaland memperlihatkan potensinya kepada semua orang. Sebagai pemain Norwegia, Haaland mampu melakukan hal yang lebih baik dan lebih maksimal ke depannya. Itu juga yang diyakini oleh Solskjaer selama ini.

Sepertinya Manchester United harus menunggu hingga tahun 2024 untuk bisa mendapatkan Haaland. Klausul pelepasannya pun menjadi lebih meninggal dari 20 juta euro menjadi 75 juta euro. Artinya, sang Setan Merah pun harus rela untuk mengeluarkan uang lebih banyak supaya bisa mendapatkan Haaland yang selama ini diinginkan. Jika tahun 2024 Solskjaer masih berada di Manchester United maka besar kemungkinan Haaland akan direkrut menjadi pemain dan dikembangkan potensinya menjadi lebih besar sebagai seorang bintang.