Skor 2 – 0 untuk Fulham Melawan Everton

Pertandingan Fulham melawan Erverton berakhir dengan kemenangan Fulham dengan skor 2 – 0. Laga lanjutan Liga Inggris ini diselenggarakan di Stadion Goodison Park pada hari Senin, 15 Februari 2021. Banyak penyerangan yang dilakukan oleh Fulham sehingga kekuatan yang maksimal ini membawa Fulham ke dalam arena yang lebih baik dan berhasil menunjukkan performa slot online yang lebih baik di dalam pertandingan pertandingan Liga Inggris. Banyak penggemar yang memberikan applous untuk penampilan Fulham kali ini.

Ancaman dari Fulham untuk Everton

Banyak kejadian yang terjadi selama pertandingan antara Fulham dan Everton. Ancaman demi ancaman diberikan oleh Fulham untuk bisa mendapatkan poin. Pada menit ke Sembilan, Josh Maja mampu memanfaatkan blunder kipper Robin Olsen dan menciptakan goal. Akan tetapi akhirnya goal pun belum tercipta sehingga Maja pun hanya bisa membuat tendangan yang melebat dan tidak mencapai target. Beberapa kali ancaman pun dilakukan untuk membobol gawang untuk mendapatkan poin.

Setelah beberapa waktu kemudian, Bobby Reid melakukan tendangan namun membentur tiang meskipun umpan silang Ademola Lookman cukup meyakinkan. Dola ini pun dimanfaatkan Ola Aina namun tetap tidak berhasil karena tendangan tersebut berhasil diblok oleh pemain lawan. AKhirnya Josh Maja mampu membawa Fulham unggul lebih dahulu di meni ke 48. Serangan serangan pun dibangun untuk bisa memberikan tambahan goal oleh Ola Aina yang paling kompulsif dan terus memiliki insting menyerang.

Goal tercipta saat Aina memberikan umpan terobosan ke depan gawang Robin Olsen. Umpan tersebut tersebut disambut baik dan akhirnya bisa memberikan peluang unggul untuk Fulham. Skor 1 – 1 untuk tim tamu membuat Fulham makin percaya diri. Mereka bisa menaklukan Everton yang seharusnya memiliki kekuatan yang lebih baik karena menjadi tim kandang dengan penguasaan lapangan yang baik dibandingkan tim tandang. Namun sepertinya takdir sedang tidak berpihak pada Everton yang malah harus mengalami kekalahan.

Maja Memberikan Dua Goal Untuk Fulham

Keberadaan Maja di dalam tim Fulham sangat menguntungkan. Di dalam pertandingan melawan Everton membuat Maja terlihat lebih unggul dibandingkan dengan pemain lain di dalam tim yang sama. Dua goal yang diciptakan selama pertandingan berasal dari Maja. Goal kedua diciptakan pada menit ke 65 dimana tendangan Harrison Reed keluar dari kotak penalty dan gagal ditangkap oleh Robin Olsen. Akibatnya bola muntahan itu bisa dimanfaatkan untuk menciptakan goal oleh pemain seperti Maja. Fulham pun semakin unggul.

Sebenarnya Everton pun memiliki kesempatan untuk bisa memperkecil kedudukan pada menit ke 89. Namun usaha yang dilakukan oleh Michael Keane tidak berhasil dan belum juga membuahkan hasil. Sundulan Keane tidak dapat memberikan goal sehingga dengan mudah ditangkap dan diamankan oleh kipper Alphonse Areola. Kesempatan lain pun terjadi namun tidak berhasil sama sekali. Everton pun harus menerima kekalahan hingga akhirnya tersingkir beberapa poin dari tim unggulan FUlham. Everton terus menekan bahkan hingga babak injury time. Namun sayang wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Artinya di Liga Inggris Fulham mampu menaklukan everton dengan skor dua kosong tanpa balas. Pertandingan selanjutnya akan semakin sengit karena pertandingan liga semakin memperlihatkan tim tim unggulan yang terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan yang terbaik juga. Siapakah yang berhasil menjadi juara di dalam liga ini? Yang pasti, y